Asides

Ludwig von Mises: The Anticapitalistic Mentality

Setelah menunggu sekian bulan lamanya, hari ini saya dapat email dari Liberty Fund.  Intinya, saya dapat hak dan kebebasan seluas-luasnya untuk menerjemahkan sebuah monograf penting dari Ludwig von Mises, yang berjudul: The Anti-Capitalistic Mentality. Buku ini saya baca dua atau tiga tahun lalu.  Isinya, ulasan yang sangat komprehensif tentang penentangan sebagian besar umat terhadap kapitalisme.  Buku ini menurut saya penting sekali.  Singkat kata, orang  yang anti-kapitalisme dan bersedia membacanya akan mendapatkan pencerahan luar biasa.  Nanti, bila ada ruang kosong di sela-sela  rutinitas, akan saya terjemahkan baik buat pembaca Jurnal maupun untuk penerbit yang tertarik menerbitkannya.

(Oleh: Sukasah Syahdan; Jurnal Kebebasan: Akal dan Kehendak; Vol. II, Edisi 38, Tanggal 14 Juli 2008; Rubrik: Catatan Bawah)

Kirim artikel ini:
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on RedditShare on StumbleUpon

Tulisan lain yang mungkin terkait:

Discussion

No comments for “Ludwig von Mises: The Anticapitalistic Mentality”

Komentari

Arsip Bulanan

Rekomendasi

buku_rothbard.jpg
Apa Yang Dilakukan Pemerintah Terhadap Uang Kita?; Oleh: Murray Newton Rothbard; PT. Granit, Yayasan Obor Indonesia; ISBN : 97897916217 -4-8; tersedia di toko-toko buku terdekat. (Intip cuplikannya).
alt text
Membela Kapitalisme Global; Oleh: Johan Norberg; FNS Jakarta; tersedia di toko-toko buku terdekat. (Baca resensinya di sini).
Economic  Activism Blogs - Blog Catalog Blog Directory