Asides

Curhat Redaktur

Meski kedua mata masih sembab akibat sesuatu yang saya sendiri tidak yakin apa-saya ingin mewartakan sedikit laporan yang tidak penting-penting amat, tetapi cukup menarik dan layak dilaporkan kepada Anda.

Yang pertama, tentang Jurnal ini.

Akhir minggu barusan, data Statcounter.com menunjukkan bahwa jumlah kunjungan ke Jurnal ini sudah melewati 50.000! Ini menggembirakan, mengingat meteran tersebut baru dipasang April 2008, atau kurang dari 7 bulan lalu.  Hari ini jumlahnya sudah mendekati 53.000.

Selain itu, dari blog hosting saya sudah kena lampu merah, peringatan yang artinya sebentar lagi bandwith untuk bulan ini bakal mentok.

Saya lumayan prihatin kalau nanti Jurnal A&K susah diakses, tapi di sisi lain saya juga senang kalau artikel-artikel penulis di Jurnal ini makin dibaca.  Oleh karena itulah dengan ini, atas nama daripada komisaris, direksi dan seluruh staf ;-p, kami mengucapkan: terima kasih banyak atas kesetiaan dan dukungan Anda! Tanpa kunjungan, bacaan, dan tanggapan Anda, Jurnal ini tidak ada artinya!  Sekali lagi, terima kasih! Thank you, arigato dan kamsia!

Yang kedua, tentang pejurnalnya.

Tadi pagi, dengan mata tetap sembab, saya resmi mengundurkan diri dari tempat bekerja (sudah 7 tahun lebih di sini!).  Tapi sampai pertengahan Desember nanti saya masih ngantor, sesuai kesepakatan. Apa rencana saya, mohon maaf belum bisa berbagi.  Dapat saya sharing sedikit di sini bahwa saya kepingin jadi dosen (ekonomi).  Beberapa bulan lalu saya sempat melamar di satu universitas, tapi hingga hari ini belum ada tanggapan.  Kemungkinan besar rencana ini tidak jalan,  mungkin sampai beberapa tahun lagi; jadi saya harus menjalankan rencana B.  Rencana ini sedikit banyak bakal mengganggu rutinitas saya dalam mengelola Jurnal ini. Tapi saya harap, itu tidak terlalu lama.  (O begitu toh… ;p)

“Sembab” sujud dan salam takzim! (Nad)

Kirim artikel ini:
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on RedditShare on StumbleUpon

Tulisan lain yang mungkin terkait:

Discussion

No comments for “Curhat Redaktur”

Komentari

Arsip Bulanan

Rekomendasi

buku_rothbard.jpg
Apa Yang Dilakukan Pemerintah Terhadap Uang Kita?; Oleh: Murray Newton Rothbard; PT. Granit, Yayasan Obor Indonesia; ISBN : 97897916217 -4-8; tersedia di toko-toko buku terdekat. (Intip cuplikannya).
alt text
Membela Kapitalisme Global; Oleh: Johan Norberg; FNS Jakarta; tersedia di toko-toko buku terdekat. (Baca resensinya di sini).
Economic  Activism Blogs - Blog Catalog Blog Directory
%d bloggers like this: