Uncategorized

Stop Press: Kabar dari Canberra

Jurnal Kebebasan: Akal dan Kehendak
Volume III, Edisi 68, Tanggal 1 Maret 2009
Oleh: Admin

Di awal Maret 2009 ini Akaldankehendak.com berulang tahun, genap berusia 2 tahun, dan siap memasuki tahun penerbitannya yang ke-3!

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Anda yang selama ini setia mengunjungi kami, terus tanpa pamrih mendukung penerbitan ini lewat berbagai komentar, tanggapan dan masukan yang berharga, baik lewat kolom diskusi maupun silaturahmi via email secara langsung dengan kami.  Terima kasih!

Tahun 2009 penuh tantangan besar.  Sebagaimana sinyalemen dalam beberapa artikel terkait resesi di Jurnal ini, kita semua kini “resmi” telah memasuki awal periode resesi global, yang akan menjelma sebagai periode depresi berkepanjangan.

Tantangan ekstra kami alami sejak awal tahun.  Ini terkait kepindahan kami dari bumi Ciputat tercinta, ke negara tetangga, Australia.  Sebagaimana kabar kami kepada beberapa rekan A&K, sejak awal Januari lalu sebenarnya Jurnal ini sudah kami kelola dari ‘kecamatan’ Hughes, Canberra, habitat baru kami sekeluarga untuk sementara waktu.

Sejumlah masalah logistik dan akomodasi terkait kepindahan ini ternyata telah menyebabkan ketersendatan penerbitan Jurnal.  Ini kami sesali; mohon maaf dan maklum. Kabar baiknya adalah: satu per satu hambatan tersebut berhasil diatasi. Akaldankehendak.com pun siap terbit rutin dalam edisi-edisi mendatang.

Demikian kabar kami.  Dan dukungan Anda semakin kami harapkan.  (Nad)

Kirim artikel ini:
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on RedditShare on StumbleUpon

Tulisan lain yang mungkin terkait:

Discussion

6 comments for “Stop Press: Kabar dari Canberra”

  1. Selamat ulang tahun, seperti yang anda katakan, 2009 akan menjadi tantangan bagi gagasan Liberal.  🙂

    Posted by Husni Thamrin | 4 March 2009, 6:28 pm
  2. Ya, di era Pemerintahan Besar. Trims, Mone!

    Posted by Nad | 5 March 2009, 12:29 pm
  3. Selamat ulang tahun, semoga tulisan kembali menjadi lancar.

    Posted by dana | 6 March 2009, 5:23 pm
  4. biasanya kalau bayi, umur dua tahun itu lagi lucu-lucunya.  Selamat ulang tahun akaldankehendak, semoga di masa depresi mendatang akaldankehendak tidak ikut terdepresi dan tambah imut-imut.

    Salam dari Magelang

    Posted by Giyanto | 7 March 2009, 4:42 pm
  5. salamat ulang tahun deh buat akaldankehendak, semoga kacang ga lupa sm kulitnya, ntar udah betah disana lupa lg balik ke Indonesia. hehehe

    Posted by kesatriabertopeng | 9 March 2009, 12:56 am
  6. waduh kemaren baru ulang tahun ya, selamet deh!

    terus terang saja yah…..saya suka banget neh sama jurnal akal dan kehendak, muanteb. lam kenal dari saya……..salam "kebebasan"

    Posted by ma'ruf | 3 April 2009, 12:14 am

Komentari

Arsip Bulanan

Rekomendasi

buku_rothbard.jpg
Apa Yang Dilakukan Pemerintah Terhadap Uang Kita?; Oleh: Murray Newton Rothbard; PT. Granit, Yayasan Obor Indonesia; ISBN : 97897916217 -4-8; tersedia di toko-toko buku terdekat. (Intip cuplikannya).
alt text
Membela Kapitalisme Global; Oleh: Johan Norberg; FNS Jakarta; tersedia di toko-toko buku terdekat. (Baca resensinya di sini).
Economic  Activism Blogs - Blog Catalog Blog Directory