Uncategorized

Halo dan terima kasih!

Meski sudah lama belum juga berhasil dimutakhirkan, situs ini masih saja mendapat kiriman “likes” atau “jempol” dari pembaca lewat Page Akal & Kehendak di Facebook, ┬áterutama dalam beberapa minggu belakangan ini. Sampai saat ini A&K sudah mendapat ratusan Likes–lumayan bagi sebuah jurnal yang sedang tidur panjang.

Terima kasih banyak atas apresiasi dan dukungan teman-teman. Kepada diri sendiri saya berjanji bakal kembali menulis lagi jika/bila A&K berhasil mendapat 500 likes ;p

Salam.

Kirim artikel ini:
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on RedditShare on StumbleUpon

Tulisan lain yang mungkin terkait:

Discussion

2 comments for “Halo dan terima kasih!”

  1. saya harap email ini dapat dianggap sebagai bentuk “likes” yang bapak butuhkan untuk menulis lagi.

    semoga sehat dan semangat menulis lagi.

    Posted by handoko | 27 January 2016, 4:16 pm
  2. Para penulisnya pada egois. Banyak manusia2 yg haus ilmu dan butuh tulisan2 seperti ini tp sekarang malah jarang nulis. Komen ini adalah bentuk “dislikes” yang “likes”..ha… salam buat bung-bung semua..

    Posted by kojek | 11 February 2016, 10:51 pm

Komentari

Arsip Bulanan

Rekomendasi

buku_rothbard.jpg
Apa Yang Dilakukan Pemerintah Terhadap Uang Kita?; Oleh: Murray Newton Rothbard; PT. Granit, Yayasan Obor Indonesia; ISBN : 97897916217 -4-8; tersedia di toko-toko buku terdekat. (Intip cuplikannya).
alt text
Membela Kapitalisme Global; Oleh: Johan Norberg; FNS Jakarta; tersedia di toko-toko buku terdekat. (Baca resensinya di sini).
Economic  Activism Blogs - Blog Catalog Blog Directory