Uncategorized

Stop Press!

 | Nad |

Jurnal dua-mingguan ini segera telah bertransformasi menjadi jurnal mingguan yang akan terbit tiap Senin. Terbitan perdananya sebagai mingguan akan jatuh pada hari ini, Senin 25 Februari 2007.

Kabar gembira juga: Jurnal Kebebasan Akal & Kehendak juga mulai memublikasikan berbagai artikel paradigmatik yang menarik dari para kontributor. Kontribusi pertama berasal dari Sdr. Giyanto, seorang intelektual muda, penulis, pebisnis, dan juga aktivis yang mengelola Komunitas Embun Pagi, Semarang, Jawa Tengah.

Semoga jurnal ini semakin diminati. Terima kasih atas atas dukungan Anda semua, dan kami berharap kelak dapat memuat artikel-artikel berbobot lainnya, tidak saja dari Giy di Semarang, tapi juga dari para penulis lain di manapun mereka tinggal.

Salam,
Nad

Kirim artikel ini:
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on RedditShare on StumbleUpon

Tulisan lain yang mungkin terkait:

Discussion

No comments for “Stop Press!”

Komentari

Arsip Bulanan

Rekomendasi

buku_rothbard.jpg
Apa Yang Dilakukan Pemerintah Terhadap Uang Kita?; Oleh: Murray Newton Rothbard; PT. Granit, Yayasan Obor Indonesia; ISBN : 97897916217 -4-8; tersedia di toko-toko buku terdekat. (Intip cuplikannya).
alt text
Membela Kapitalisme Global; Oleh: Johan Norberg; FNS Jakarta; tersedia di toko-toko buku terdekat. (Baca resensinya di sini).
Economic  Activism Blogs - Blog Catalog Blog Directory